Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/25304
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorUmi Wardani-
dc.date.accessioned2014-01-27T05:38:57Z-
dc.date.available2014-01-27T05:38:57Z-
dc.date.issued2014-01-27-
dc.identifier.nimNIM070810201138-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25304-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh pergantian atribut produk shampoo sunsilk terhadap persepsi konsumen dan kepuasan konsumen. Populasi penelitian ini adalah konsumen shampoo sunsilk yang tinggal di wilayah Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang. Sampel terpilih sebesar 100 orang. Metode analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM). Atribut produk berpengaruh signifikan terhadap persepsi konsumen akan pergantian produk Sunsilk di Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang. Atribut produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen shampoo sunsilk di Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang. Persepsi konsumen akan pergantian produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen shampoo sunsilk di Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810201138;-
dc.subjectatribut produken_US
dc.titlePENGARUH PERGANTIAN ATRIBUT PRODUK SHAMPOO SUNSILK TERHADAP PERSEPSI DAN KEPUASAN KONSUMEN DI KECAMATAN JATIROTO KABUPATEN LUMAJANGen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
umiwardani2_1.pdf567.34 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools