Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/24896
Title: RESPON KARYAWAN PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP IX JEMBER TERHADAP KUALITAS LAYANAN YANG DITAWARKAN KERETA API CANTIK EKSPRES
Authors: Adhi Setyo Wibowo
Keywords: Respon Karyawan, Kualitas Layanan.
Issue Date: 27-Jan-2014
Series/Report no.: 030810201331;
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas layanan yang ditawarkan Kereta Api Cantik Ekspres menurut persepsi karyawan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop. IX Jember. Kualitas layanan tersebut berkaitan dengan dimensi kualitas jasa yang digunakan dalam penelitian ini meliputi ; Bukti Langsung, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati yang telah dimodifikasi indikator-indikatornya sesuai dengan kebutuhan penelitian. Adapun penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dengan alat bantu berupa tabel frekuensi dan tabel silang. Berdasarkan hasil analisis, diperoleh respon karyawan yang ditunjukkan oleh besarnya prosentase pada tabel silang. Besarnya prosentase untuk masing-masing variabel yaitu rata-rata menunjukkan kriteria penilaian “baik” yakni 65% karyawan menganggap variabel bukti langsung pada Kereta Api Cantik Ekspres sudah baik, 66,5% karyawan menganggap variabel keandalan pada Kereta Api Cantik Ekspres sudah baik, 65% karyawan menganggap variabel daya tanggap petugas loket dan personil Kereta Api Cantik Ekspres sudah baik, 57% karyawan menganggap variabel jaminan pada Kereta Api Cantik Ekspres sudah baik, dan 65% karyawan menganggap variabel empati para petugas loket dan personil Kereta Api Cantik Ekspres sudah baik.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24896
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
gdl0 (150)_1.pdf100.08 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools