Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/24482
Title: STRATEGI POSITIONING TERBATAS (PT) SUSU SEHAT ALAMI ( POSITIONING PT SUSU SEHAT ALAMI MANGLI JEMBER) Dosen Pembimbing Utama Dosen Pembimbing Anggota PROGRAM STUD POSITIONING PRODUK MILKU PADA PERSEROAN TERBATAS (PT) SUSU SEHAT ALAMI PRODUK MILKU PADA PERSEROAN MANGLI JEMBER POSITIONING STRATEGY MILKU PRODUCT STRATEGY MILKU PRODUCT AT PT SUSU SEHAT ALAMI MANGLI JEMBER)
Authors: Irfijiyanti
Keywords: STRATEGI POSITIONING TERBATAS (PT) SUSU SEHAT ALAMI ( POSITIONING PT SUSU SEHAT ALAMI MANGLI JEMBER) Dosen Pembimbing Utama Dosen Pembimbing Anggota PROGRAM STUD POSITIONING PRODUK MILKU, PADA PERSEROAN TERBATAS (PT) SUSU SEHAT ALAMI PRODUK MILKU
Issue Date: 26-Jan-2014
Series/Report no.: 080910202057;
Abstract: Susu merupakan nutrisi yang memiliki banyak kandungan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh. Konsumsi susu di Indonesia dari tahun ke tahun mengalami peningkatan. Kebutuhan susu dalam negeri yang semakin meningkat dari tahun ke tahun tidak diimbangi dengan produksi susu yang meningkat pula, akan tetapi Negara masih membutuhkan pasokan susu dari luar negeri. Hal ini merupakan peluang dalam memasuki industri pengolahan susu. PT. Susu Sehat Alami merupakan salah satu industri pengolahan susu yang terdapat di Jember. Pemasaran produk susu PT. Susu Sehat Alami dengan merek Milku dihadapkan pada kondisi persaingan yang semakin ketat dengan adanya industri pengolahan susu lokal maupun yang bertaraf Nasional. Menghadapi kondisi pasar yang ada manajemen perusahaan harus mampu merumuskan strategi pemasaran. Berdasarkan Kondisi pasar seperti itu maka perusahaan harus mampu bersaing dalam mendapatkan kepercayaan konsumen untuk mengkonsumsi produknya. Usaha mendapatkan kepercayaan ini dapat dilakukan dengan cara penempatan produk (Positioning) mereka di benak konsumen. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode deskriptif paradigma kualitatif melalui beberapa tahapan yaitu observasi pendahuluan dan wawancara kepada informan yang berkaitan dengan strategi Positioning dalam PT. Susu Sehat Alami. Hasil wawancara yang dilakukan peneliti bahwa di PT. Susu Sehat Alami menggunakan strategi Positioning. Adapun langkah-langkah yang dilakukan PT. Susu Sehat Alami adalah melalui segmentasi pasar, penetapan target market dan Positioning.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24482
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
gdlhub-gdl-irfijiyant-3816-1-irfijiya-ik_1fisip.pdf418.44 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools