Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/24082
Title: PENGARUH IKLAN TELEVISI PT SIDO MUNCUL VERSI KUKU BIMA ENERGI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DI KECAMATAN BANYUWANGI-KABUPATEN BANYUWANGI
Authors: SOFYAN TSAURI
Keywords: Iklan, kepuasan dan loyalitas
Issue Date: 25-Jan-2014
Series/Report no.: 080810201143;
Abstract: Penelitian ini berjudul Pengaruh Iklan Televisi PT. Sido Muncul Versi Kuku Bima Energi Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Kecamatan Banyuwangi Kabupaten Banyuwangi. Objek yang diteliti adalah salah satu produk PT. Sido Muncul yaitu Kuku Bima Energi. Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh perhatian konsumen terhadap iklan, pemahaman konsumen terhadap iklan, pemahaman kognitif, pemahaman afektif, dan sikap konsumen terhadap iklan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen. Penelitian ini menggunakan data primer dan data skunder. Data primer diambil dari dari respon/jawaban atas kuesioner yang diisi oleh konsumen PT. Sido Muncul di Kecamatan Banyuwangi Kabupaten Banyuwangi. Sedangkan data skunder bersumber dari hasil penelitian individual observator lain. Tehnik Pengambilan sample menggunakan random sampling dengan jumlah sample sebanyak 110 orang. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Jalur (Path Analysis) dengan tingkat signifikansi (a) sebesar 5%. Hasil analisis menunjukkan perhatian konsumen terhadap iklan, pemahaman konsumen terhadap iklan, respon kogniif, respon afektif, dan sikap nasabah terhadap iklan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24082
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
gdlhub- (309)_1.pdf151.72 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools