Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/231
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWahyuni, Sri-
dc.date.accessioned2013-06-20T00:58:13Z-
dc.date.available2013-06-20T00:58:13Z-
dc.date.issued2013-06-20-
dc.identifier.issn2087 – 0892-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/231-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menyusun kerangka teori baru di bidang business policy dan business ethics sehingga akan memberikan kontribusi besar pada pengembangan keilmuan keduanya. Pengumpulan data menggunakan metode pengamatan, wawancara mendalam (in-depth interview), dan dokumentasi. Metode analisis data digunakan menggunakan perspektif fenomenologis.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseriesINSPIRAT (Inspirasi & Strategi) Jurnal Kebijakan Publik & Bisnis;Tahun III Nomor 1 Januari-Juni 2012-
dc.subjectCorporate Social Responsibility, Pabrik Gula, Business Policy, Ethicsen_US
dc.titleImplementasi Tanggung Jawab Sosial Perusahaan: Implikasinya pada Model Pengembangan Strategi Perusahaan di masa Depanen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Sri Wahyuni.pdf455.93 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.