Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/224
Title: PEMBATASAN DAN LARANGAN PROMOSI OLEH PEMERINTAH DAN PEMASARAN ROKOK
Authors: Budihardjo, Agus
Keywords: bauran pemasaran, pembatasn dan larangan, tingkat konsumsi
Issue Date: 20-Jun-2013
Abstract: Bauran promosi merupakan aktivitas untuk mempengaruhi masyarakat agar terpengaruh untuk mau melihat, mencoba, mengkonsumsi dan menjadi pelanggan suatu produk tertentu. Dalam perjalanannya ternyata ada beberapa kendala yaitu Undang-undang, Peraturan Pemerintah, beberapa Peraturan Daerah, Fatwa MUI dan PP Muhammadiyah yang membatasi ruang gerak konsumen rokok. Penelitian ini berusaha untuk mengungkap factor-faktor apa saja yang mempengaruhi tingkat konsumsi tersebut, apakah pembatasan dan larangan sebagaimana tertuang dalam berbagai peraturan yang dikeluarkan baik oleh pemerintah maupun organisasi sosial kemasyarakatan tersebut mempunyai penaruh pada tingkat konsumsi rokok
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/224
Appears in Collections:Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Agus Budihardjo.pdf199.23 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.