Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/224
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorBudihardjo, Agus-
dc.date.accessioned2013-06-20T00:33:09Z-
dc.date.available2013-06-20T00:33:09Z-
dc.date.issued2013-06-20-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/224-
dc.description.abstractBauran promosi merupakan aktivitas untuk mempengaruhi masyarakat agar terpengaruh untuk mau melihat, mencoba, mengkonsumsi dan menjadi pelanggan suatu produk tertentu. Dalam perjalanannya ternyata ada beberapa kendala yaitu Undang-undang, Peraturan Pemerintah, beberapa Peraturan Daerah, Fatwa MUI dan PP Muhammadiyah yang membatasi ruang gerak konsumen rokok. Penelitian ini berusaha untuk mengungkap factor-faktor apa saja yang mempengaruhi tingkat konsumsi tersebut, apakah pembatasan dan larangan sebagaimana tertuang dalam berbagai peraturan yang dikeluarkan baik oleh pemerintah maupun organisasi sosial kemasyarakatan tersebut mempunyai penaruh pada tingkat konsumsi rokoken_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectbauran pemasaran, pembatasn dan larangan, tingkat konsumsien_US
dc.titlePEMBATASAN DAN LARANGAN PROMOSI OLEH PEMERINTAH DAN PEMASARAN ROKOKen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Agus Budihardjo.pdf199.23 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.