Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/20149
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorADITYA PRIMA NUGRAHA
dc.date.accessioned2014-01-21T23:37:11Z
dc.date.available2014-01-21T23:37:11Z
dc.date.issued2014-01-21
dc.identifier.nimNIM080810391060-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20149
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji adanya Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Perilaku Belajar Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi di Universitas Jember Fakultas Ekonomi Jurusan S1 Akuntansi. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, yaitu dengan cara pengambilan sampel menggunakan kriteria tertentu. Teknik pengolahan data yang dilakukan, menggunakan Analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kecerdasan Emosional berpengaruh positif signifikan Tingkat Pemahaman Akuntansi dan Perilaku Belajar berpengaruh positif signifikan terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi. Kata kunci: Kecerdasan Emosional, Perilaku Belajar, Tingkat Pemahaman Akuntansi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810391060;
dc.subjectKecerdasan Emosional, Perilaku Belajar, Tingkat Pemahaman Akuntansi .en_US
dc.titlePENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN PERILAKU BELAJAR TERHADAP TINGKAT PEMAHAMAN AKUNTANSI (Studi Empiris pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Jember)en_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
K (143)k_1ekonomi.pdf322.03 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools