Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/20141
Title: ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL PT.RODA SAKTI SURYA RAYA JEMBER
Authors: Aditya Ekhsan S
Keywords: KEPUASAN KONSUMEN
Issue Date: 21-Jan-2014
Series/Report no.: 080810201090;
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa servis motor bengkel PT.Roda sakti Surya raya Jember Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pengguna asa bengkel PT.Roda sakti Surya raya Jember. Pemilihan sampel berdasarkan metode accidental sampling Jumlah sampel ditentukan sebesar sepuluh persen dari jumlah populasi sehingga jumlah sampel menjadi sebanyak 90 orang/responden. Hasil analisis faktor menunjukkan terdapat empat faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam menggunakan asasevis motor bengkel PT. Roda sakti Surya raya Jember. Adapun faktor faktor tersebut faktor pertama dinamakan faktor keunggulan, terdiri dari tempat penitipan barang yang memadai, lokasi strategis dan garansi servis, faktor kedua dinamakan faktor fasilitas, terdiri dari kenyamanan ruang tunggu, kelengkapan peralatan dan onderdil yang memadai, faktor ketiga diberi nama faktor atribut jasa, terdiri dari kemampuan karyawan dan keramahan karyawan, dan faktor keempat diberinaa faktor daya tarik, terdiri dari bonus soft drink.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20141
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
K (138)k_1ekonomi.pdf392.59 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools