Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/19619
Title: ANALISIS KONFIRMATORI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PELAJAR SLTA DALAM MEMBELI HELM MEREK INK DI KOTA JEMBER
Authors: Forasti Yuniar Dwi Erbaputri
Keywords: produk, harga, promosi, tempat, dan keputusan pembelian
Issue Date: 21-Jan-2014
Series/Report no.: 080810201061;
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi, dan tempat terhadap keputusan pembelian helm merek INK pada pelajar SLTA di kota Jember. Populasi pada penelitian ini adalah Pelejar SLTA di Kota Jember yang membeli kemudian menggunakan helm merek INK untuk kepentingan pribadi. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini melalui dua tahap yaitu cluster random sampling dan purposive sampling. Sampel terpilih sebanyak 160 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk, harga, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan tempat tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/19619
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
gdlhub (27)a_1.pdf1.07 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools