Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/17958
Title: PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN MEBEL ANTIK SIGIT ANTIK BONDOWOSO GUNA MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DAN MENGHADAPI PERSAINGAN
Authors: RIZKI PRASETYO HUTOMO
Keywords: Strategi Pemasaran, SWOT, Faktor Internal, Faktor Eksternal
Issue Date: 20-Jan-2014
Series/Report no.: 060810291175;
Abstract: Penelitian ini berjudul Penentuan Strategi Pemasaran Mebel Antik Sigit Antik Bondowoso Guna Mempertahankan Eksistensi dan Menghadapi Persaingan. Untuk menentukan strategi pemasaran pada perusahaan digunakan metode analisis SWOT yaitu dengan menentukan faktor strategis perusahaan kemudian diolah ke dalam tabel IFAS dan EFAS. Hasil pengolahan data faktor strategis digunakan sebagai acuan untuk menentukan strategi pemasaran secara global dengan IE matriks dan alternatif strategi pemasaran dengan matrik SWOT yang kemudian akan dipilih strategi apa yang sesuai dengan perusahaan. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi yang tepat untuk Mebel Antik Sigit Antik Bondowoso adalah strategi diferensiasi dan strategi pengembangan pasar. Alasan pemilihan strategi ini sebagai strategi utama adalah strategi ini diyakini dapat meningkatkan penjualan dan dapat lebih meningkatkan pangsa pasar yang ada.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/17958
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rizki P. Hutomo_1.pdf469.36 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools