Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/17100
Title: ETIKA BERKOMUNIKASI DESKMAN DALAM MENJELASKAN ISTILAH- ISTILAH PERBANKAN PADA NASABAH DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT AMBULU CABANG JEMBER
Authors: Novi Kusmayasari
Keywords: komunikasi dan perbankan.
Issue Date: 18-Jan-2014
Series/Report no.: 040103101042;
Abstract: Pada era globalisasi ini Bahasa Inggris telah memberikan pengaruh terhadap pertumbuhan dan perkembangan industri perbankan di Indonesia. Perkembangan ini ditandai dengan penggunaan istilah-istilah perbankan yang sebagian besar menggunakan istilah-istilah Bahasa Inggris pada berbagai macam produk pelayanan yang ditawarkan oleh bank kepada nasabah. Bank merupakan lembaga keuangan yang usahanya memberikan jasa perbankan yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak. Demi terwujudnya pelayanan yang mudah dan lancar untuk mandapatkan modal dan investasi, maka diperlukan tenaga-tenaga yang handal, terlatih, dan profesional dalam melayani kebutuhan masyarakat terhadap dunia perbankan. Untuk menciptakan profesionalisme di lingkungan kerja, pemahaman terhadap pentingnya etika dalam berkomunikasi merupakan suatu hal yang harus diperhatikan oleh semua lapisan yang berada di dalam sebuah struktur organisasi lembaga atau perusahaan, khususnya bagi deskman.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/17100
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
novikusmay_1.pdf81 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.