Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/1626
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWulandari, Putri Andi-
dc.contributor.authorWahyuni, Sri-
dc.date.accessioned2013-11-22T07:45:29Z-
dc.date.available2013-11-22T07:45:29Z-
dc.date.issued2013-11-22-
dc.identifier.issn1907 – 9990-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/1626-
dc.description.abstractLayout, suasana lingkungan, dan promosi merupakan faktor penting dalam mempengaruhi pembelian impulsif. Pembelian impulsif dapat menjadi perhatian para pemasar atau produsen untuk menggunakan strategi pemasaran yang tepat. Oleh karena itu penelitian ini ingin mengatahui pengaruh persepsi konsumen tentang layout, suasana lingkungan dan promosi terhadap pembelian impulsif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling method yaitu konsumen perempuan berusia diatas 17 tahun yang melakukan pembelian impulsif hingga jumlah sampel sebanyak 40. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu metode angket, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah analisis inferensial dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa layout, suasana lingkungan, dan promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap pembelian impulsif pada Giant Hypermarket Banyuwangi sebesar 81,3%, dan promosi memiliki pengaruh yang dominan sebesar 45,97%.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseriesJurnal Pendidikan Ekonomi Universitas Jember;Volume VIII Edisi 1 November 2013-
dc.subjectLayout, Suasana Lingkungan, Promosi, Pembelian Impulsifen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Konsumen Tentang Layout, Suasana Lingkungan, dan Promosi Terhadap Pembelian Impulsif Pada Giant Hypermarket Banyuwangien_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
sri wahyuni.pdf8.71 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.