Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/15554
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAbdurrahman Fikri-
dc.date.accessioned2014-01-17T00:10:07Z-
dc.date.available2014-01-17T00:10:07Z-
dc.date.issued2014-01-17-
dc.identifier.nimNIM090810201018-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/15554-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap perpindahan merek dari produk smartphone selain Samsung ke produk smartphone Samsung galaxy series pada konsumen netizen. Penelitian ini menggunakan variabel bebas yang meliputi citra merek, kualitas produk, harga dan variabel terikatnya yaitu perpindahan merek. Penelitian ini menggunakan analisis regresi logistik dengan metode pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dan tekhnik pengambilan responden menggunakan tekhnik purposive sampling sebanyak 110 responden yang semuanya merupakan konsumen netizen. Hasil analisis menunjukkan bahwa dari dari tiga variabel bebas hanya satu variabel yang dapat berpengaruh terhadap perpindahan merek dari produk smartphone selain Samsung ke produk smartphone Samsung galaxy series pada konsumen netizen, yaitu variabel kualitas produk. Sedangkan variabel citra merek dan harga tidak berpengaruh terhadap perpindahan merek dari produk smartphone selain Samsung ke produk smartphone Samsung galaxy series pada konsumen netizen. Karena dari hasil analisis yang sudah dilakukan dengan menggunakan alat analisis regresi logistik menunjukan bahwa hanya kualitas produk yang memiliki nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05(5%) yaitu sebesar 0,022 dengan nilai odds ratio sebesar 2,242 yang menunjukan bahwa setiap adanya peningkatan kualitas produk pada produk smartphone Samsung galaxy series maka akan ada peningkatan pada konsumen netizen untuk melakukan perpindahan merek pada produk smartphone Samsung galaxy series sebesar 2,242 kali daripada berpindah pada produk lain.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090810201018;-
dc.subjectCitra merek, kualitas produk, harga dan analisis regresi logistiken_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES (Studi Pada Konsumen Netizen di Wilayah Perkotaan kabupaten Jember)en_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Abdurrahman Fikri_1.pdf212.43 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools