Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 41-50 of 72 (Search time: 0.021 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2019-09-29Pengaruh Budaya, Brand Image, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Basmalah Di SitubondoSudaryanto; INDRANINGRAT, Ketut; UMAMA, Taskiya Latifatil
2021-01-13Peran Moderasi Fitur Live Chat, Online Customer Reviews, Dan Online Shopping Window Display Pada Pengaruh Reputasi Terhadap Keputusan Pembelian DI c2c E-commerce ShopeeSuryaningsih, Ika Barokah; Nugraha, Kristian Suhartadi Widi; Hidayat, Royan Wicaksono
2022-12-21Pengaruh Label Halal, Gaya Hidup, dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Safi (Studi pada Mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Jember); ; NOVIKASARI, Titin
2022-07-09Pengaruh EWOM, Kepercayaan, dan Kemudahan Penggunaan pada Keputusan Pembelian Ticket Online Kereta Api di Traveloka.; ; PUTRA, Andika Eka
2022-07-06Pengaruh Iklan dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Situs Marketplace Shopee (Studi Kasus Beberapa Cafe Di Jember)KIROM, Ahmad Khusnul
2022-07-14Pengaruh Brand Image, Store Atmosphere dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Outdoor Merek Eiger di Jember; ; NURKAIZ, M. Ramdan
2022-07-15Pengaruh Citra Merek, Suasana Toko, dan Harga Terhadap keputusan Pembelian Pada Konsumen Hypermart Lippo Plaza Jember; ; MUFARIKHAH, Heny
2022-06-07Analisis Pengaruh Kesadaran Merek Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipstick Matte pada Mahasiswi Universitas Jember; ; ANDRINI, Odilia
2022-09-20Pengaruh Sertifikasi Halal, Citra Merek, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ayam Goreng Nelongso (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Jember); ; PALUPI, Diah Indah
2023-10-24Pengaruh Halal Awarness dan Religiuisitas Terhadap Pembelian Produk Kentucky Fried Chiken di Kabupaten Jember2; ; SAKSONO, Dani Aldhio Dwi