Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/128714
Title: Kualitas Pelayanan Pembuatan Kartu Tanda Penduduk Elektronik di Dispendukcapil Kabupaten Jember
Authors: SUMANTRI, Rama Kusuma
Keywords: Kualitas Pelayanan
Kartu Tanda Penduduk
Pelayanan Pembuatan
Issue Date: 18-Oct-2024
Publisher: Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Jember
Abstract: Pelayanan publik termasuk dalam administrasi publik yang wajib diberikan kepada seluruh kalangan masyarakat dimana menjadi kewajiban pemerintah setempat. Dispendukcapil Kabupaten Jember sebagai instansi penyedia layanan untuk masyarakat yang ingin mengurus dan membuat surat-surat dokumen masyarakat yang sifatnya wajib dimiliki dalam bernegara. Jurnal ini mengkaji kualitas pelayanan pembuatan kartu tanda penduduk elektronik di Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kabupaten Jember dengan metode kuantitatif yang menggunakan teknik sampel non probability sampling berjenis accidental sampling dan didapatkan jumlah 97 responden penelitian. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan pembuatan kartu tanda penduduk elektronik pada Dispendukcapil Kabupaten Jember menghasilkan kualitas pelayanan yang baik menurut hasil data responden yang sudah dianalisis.
Description: Finalisasi unggah file repositori tanggal 20 November 2025_Kurnadi
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/128714
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Rama Kusuma Sumantri_Kualitas Pelayanan.pdf
  Until 2030-03-17
Rama Kusuma Sumantri_1909102010532.79 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools