Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127915
Title: Pengaruh Café Atmosphere dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen J’bing Café & Resto 3 Probolinggo)
Authors: MAULANI, Cindyta Intan
Keywords: Café Atmosphere
Brand Image
Food & Beverage (F&B)
Issue Date: 17-Feb-2025
Publisher: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Abstract: Bisnis Food & Beverage (F&B) yang semakin populer adalah café karena adanya perubahan gaya hidup masyarakat yang modern. Di Kabupaten Probolinggo jumlah Café dan Resto terus bertambah, salah satunya J'Bing 3 yang menghadapi persaingan ketat. Ketatnya persaingan tersebut membuat J'Bing 3 perlu menerapkan strategi untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen dengan menciptakan café atmosphere (CA) dan brand image (BI). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh CA dan BI terhadap keputusan pembelian konsumen J'Bing 3. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen J'Bing 3. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 104 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa CA berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen J'Bing 3, BI berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen J'Bing 3, CA dan BI secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen J'Bing 3.
Description: Finalisasi unggah file repositori tanggal 15 Agustus 2025_Kurnadi
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127915
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cindyta Intan Maulani 210910202006.pdf
  Until 2030-03-25
2.01 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools