Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127915
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMAULANI, Cindyta Intan-
dc.date.accessioned2025-08-15T03:08:49Z-
dc.date.available2025-08-15T03:08:49Z-
dc.date.issued2025-02-17-
dc.identifier.nim210910202006en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127915-
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 15 Agustus 2025_Kurnadien_US
dc.description.abstractBisnis Food & Beverage (F&B) yang semakin populer adalah café karena adanya perubahan gaya hidup masyarakat yang modern. Di Kabupaten Probolinggo jumlah Café dan Resto terus bertambah, salah satunya J'Bing 3 yang menghadapi persaingan ketat. Ketatnya persaingan tersebut membuat J'Bing 3 perlu menerapkan strategi untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen dengan menciptakan café atmosphere (CA) dan brand image (BI). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh CA dan BI terhadap keputusan pembelian konsumen J'Bing 3. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen J'Bing 3. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 104 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa CA berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen J'Bing 3, BI berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen J'Bing 3, CA dan BI secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen J'Bing 3.en_US
dc.description.sponsorshipDPU: Dr. Yuslinda Dwi Handini, S.Sos., M.AB. DPA: Dr. Hari Karyadi, S.E., M.SA., Aken_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectCafé Atmosphereen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectFood & Beverage (F&B)en_US
dc.titlePengaruh Café Atmosphere dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen J’bing Café & Resto 3 Probolinggo)en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Bisnisen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Yuslinda Dwi Handini, S.Sos., M.AB.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Hari Karyadi, S.E., M.SA., Aken_US
dc.identifier.validatorHasyimen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cindyta Intan Maulani 210910202006.pdf
  Until 2030-03-25
2.01 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools