Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127793
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSARI, Evi Widia-
dc.date.accessioned2025-08-06T07:46:31Z-
dc.date.available2025-08-06T07:46:31Z-
dc.date.issued2024-11-08-
dc.identifier.nim200810201041en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127793-
dc.descriptionvalidasi_repo_ratna_Juli 2025; Finalisasi oleh Taufik_Dinda Tgl 6 Agustus 2025en_US
dc.description.abstractBody lotion Vaseline Gluta Hya dari Unilever sedang menjadi tren di media sosial, walaupun dari pihak Unilever memastikan bahwa kandungan produk sama untuk versi Thailand dan Indonesia, banyak pengguna yang percaya bahwa versi Thailand lebih efektif dalam memutihkan kulit. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merek dan electronic word of mouth melalui motivasi belanja hedonis terhadap pembelian impulsif produk Vaseline Gluta Hya Thailand di e-commerce. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Vaseline Gluta Hya Thailand di e-commerce di Indonesia. Penelitian ini menggunakan 228 sampel dengan teknik judgment sampling dengan kriteria konsumen yang pernah membeli Vaseline Gluta Hya Thailand di e-commerce. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui survei Google Form. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Squares Path Modeling (PLS-SEM) melalui aplikasi SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, electronic word of mouth dan motivasi belanja hedonis berpengaruh terhadap pembelian impulsif. Citra merek, electronic word of mouth berpengaruh terhadap motivasi belanja hedonis. Citra merek, electronic word of mouth berpengaruh terhadap pembelian impulsif melalui motivasi belanja hedonis.en_US
dc.description.sponsorshipProf. Dr. Ika Barokah Suryaningsih, S.E,.M.M. Dra. Susanti Prasetiyaningtiyas, M.Si.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Dan Bisnisen_US
dc.subjectCITRA MEREKen_US
dc.subjectELECTRONIC WORD OF MOUTHen_US
dc.subjectMOTIVASI BELANJA HEDONISen_US
dc.subjectPEMBELIAN IMPULSIFen_US
dc.titlePengaruh Citra Merek dan Electronic Word Of Mouth Melalui Motivasi Belanja Hedonis terhadap Pembelian Impulsif Produk Vaseline Gluta Hya Thailand Di E-Commerceen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiS1Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Prof. Dr. Ika Barokah Suryaningsih, S.E.,M.M.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dra. Susanti Prasetiyaningtiyas, M. Sien_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_ratna_Juli 2025en_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
EVI WIDIA SARI_FILE SKRIPSI UNTUK REPOSITORY UNEJ.pdf
  Until 2028-07-31
Skripsi_Evi Widia Sari_200810201041884.83 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools