Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127668
Title: Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Scarlett Whitening pada Generasi Z Dimediasi Kepuasan Konsumen
Authors: LAILI, Indah Nur
Keywords: loyalitas konsumen
KEPUASAN KONSUMEN
KUALITAS PRODUK
HARGA
LOYALITAS KONSUMEN
Issue Date: 12-Jun-2024
Publisher: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
Abstract: Penelitian ini dilakukan pada konsumen Skincare Scarlett Whitening di Jawa Timur. Tujuannya adalah untuk mengetahui pengaruh langsung harga dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen serta pengaruh mediasi dari kepuasan konsumen pada pengaruh variabel harga dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner dengan Teknik pengambilan sampel purposive sampling pada 228 responden yang telah melakukan pembelian skincare scarlett whitening minimal 2x (dua kali) dan telah berumur 18-28 tahun. Olah data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu SmartPLS 4.0. Pengujian hipotesis melalui path coefficients menunjukkan hasil positif dan signifikan antara variabel yang diteliti seperti pada rumusan hipotesis kecuali pada H1 didapatkan pengaruh positif namun tidak signifikan.
Description: validasi_repo_ratna_Juli 2025; Finalisasi oleh Taufik_Alya Tgl 1 Agustus 2025
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127668
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
repositori_indah.pdf
  Until 2028-06-28
1.04 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools