Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127065
Title: Pengaruh Self Image Congruity, Inovasi Produk, Brand Experience, dan Citra Merek Terhadap Minat Pembelian Ulang Produk Uniqlo
Authors: PRIYANDINI, Nadila Okta
Keywords: SELF IMAGE CONGRUITY
BRAND EXPERIENCE
Issue Date: 8-Jul-2024
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Self Image Congruity, Inovasi Produk, Brand Experience, Citra Merek terhadap Minat Pembelian Ulang. Penelitian ini dilakukan kepada konsumen Uniqlo di seluruh Indonesia. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling pada 190 responden yang telah membeli dan memakai produk Uniqlo minimal 1x (satu kali) dalam rentang waktu satu tahun terakhir dan telah berusia di atas 18 tahun. Software yang digunakan dalam penelitian ini adalah IBM SPSS 26. Dengan hasil yang menunjukkan Self Image Congruity berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Pembelian Ulang, Inovasi Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Pembelian Ulang, Brand Experience berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Pembelian Ulang, Citra Merek berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Pembelian Ulang.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127065
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
repository nadila.pdf
  Until 2029-08-10
2.12 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools