Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/126670
Title: Peran Kepercayaan dalam Memoderasi Pengaruh Konten dan Ulasan Terhadap Minat Pembelian Pakaian Melalui Tiktok Shop
Authors: FAUZI, Irvan
Keywords: TikTok Shop
Konten Media sosial
Moderating Regression Analysist (MRA)
Issue Date: 27-Aug-2024
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran kepercayaan dalam memoderasi pengaruh konten dan ulasan terhadap minat pembelian pakaian melalui TikTok Shop. Rancangan dalam penelitian ini adalah menggunakan penelitian explanatori (explanatory research) yang bersifat kuantitatif dan penelitian ini menggunakan alat analisis yakni Moderating Regression Analysist (MRA). Populasi pada penelitian ini adalah pengguna aplikasi TikTok Shop di seluruh Indonesia. Populasi pada penelitian ini tidak diketahui jumlahnya yang menjadikan sampel pada penelitian ini merupakan non-probability sampling. Untuk pengambilan sampel pada penelitian ini digunakan teknik pengambilan sampel berupa purposive sampling dengan 150 responden yang akan menjadi sampel penelitian. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa: (1) Konten berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk pakaian di TikTokShop (2) Ulasan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli produk pakaian di TikTokShop (3) Kepercayaan tidak siginifikan memoderasi pengaruh konten terhadap minat pembelian produk pakaian di TikTokShop, (4) Kepercayaan tidak signifikan memoderasi pengaruh ulasan terhadap minat beli produk pakaian di TikTokShop.
Description: Finalisasi unggah file repositori tanggal 19 Juni 2025_Kurnadi
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/126670
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Repository Panji.pdf
  Until 2029-04-17
Irvan Fauzi_1908102010721.09 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools