Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/126670
Title: | Peran Kepercayaan dalam Memoderasi Pengaruh Konten dan Ulasan Terhadap Minat Pembelian Pakaian Melalui Tiktok Shop |
Authors: | FAUZI, Irvan |
Keywords: | TikTok Shop Konten Media sosial Moderating Regression Analysist (MRA) |
Issue Date: | 27-Aug-2024 |
Publisher: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
Abstract: | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran kepercayaan dalam memoderasi pengaruh konten dan ulasan terhadap minat pembelian pakaian melalui TikTok Shop. Rancangan dalam penelitian ini adalah menggunakan penelitian explanatori (explanatory research) yang bersifat kuantitatif dan penelitian ini menggunakan alat analisis yakni Moderating Regression Analysist (MRA). Populasi pada penelitian ini adalah pengguna aplikasi TikTok Shop di seluruh Indonesia. Populasi pada penelitian ini tidak diketahui jumlahnya yang menjadikan sampel pada penelitian ini merupakan non-probability sampling. Untuk pengambilan sampel pada penelitian ini digunakan teknik pengambilan sampel berupa purposive sampling dengan 150 responden yang akan menjadi sampel penelitian. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa: (1) Konten berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk pakaian di TikTokShop (2) Ulasan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli produk pakaian di TikTokShop (3) Kepercayaan tidak siginifikan memoderasi pengaruh konten terhadap minat pembelian produk pakaian di TikTokShop, (4) Kepercayaan tidak signifikan memoderasi pengaruh ulasan terhadap minat beli produk pakaian di TikTokShop. |
Description: | Finalisasi unggah file repositori tanggal 19 Juni 2025_Kurnadi |
URI: | https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/126670 |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Economic and Business |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Repository Panji.pdf Until 2029-04-17 | Irvan Fauzi_190810201072 | 1.09 MB | Adobe PDF | View/Open Request a copy |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools