Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/125047
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAGITASARI, Ulfa-
dc.date.accessioned2025-01-21T07:13:24Z-
dc.date.available2025-01-21T07:13:24Z-
dc.date.issued2024-06-27-
dc.identifier.nim170810102098en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/125047-
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 21 Januari 2025_Kurnadien_US
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Logo Halal: Meningkatkan Loyalitas Konsumen Melalui Citra Reputasi (Mc Donald’s Di Kota Jember). Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis dengan menggunakan smart PLS. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Dimana perolehan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada konsumen yang pernah melakukan pembelian di Mc Donalds. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh dari logo halal terhadap loyalitas konsumen, hal ini dikarenakan hasil dari uji statistik hasil dari P Value sebesar 0,008 < 0,05 oleh karena itu dapat dikatakan bahwa logo halal memiliki pengaruh untuk meningkatkan loyalitas konsumen. Artinya dengan adanya logo halal pada suatu perusahaan yaitu perusahaan makanan, maka akan meningkatkan loyalitas konsumen muslim untuk membeli produk tersebut. kemudian pada hipotesis kedua didapat hasil bahwa logo halal berpengaruh terhadap loyalitas konsumen melalui citra reputasi, hal ini dikarenakan hasil dari hipotesis kedua didapat hasil P Value sebesar 0.047 < 0.05 oleh karena itu dapat dikatakan logo halal berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dengan citra reputasi sebagai variabel mediasinya. Maka dapat disimpulkan bahwa citra reputasi dapat menjadi pertimbangan konsumen untuk memiliki sikap loyal terhadap perusahaan setelah logo halal.en_US
dc.description.sponsorshipPembimbing I Dr. Hari Sukarno, M.M. Pembimbing II Umi Cholifah, S.H.I., M.Hen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectLogo Halalen_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.subjectCitra Reputasien_US
dc.titlePengaruh Logo Halal: Meningkatkan Loyalitas Konsumen Melalui Citra Reputasi (Mc Donald’s di Kota Jember)en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiEkonomi Syariahen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Hari Sukarno, M.M.en_US
dc.identifier.pembimbing2Umi Cholifah, S.H.I., M.H.en_US
dc.identifier.validatorKacung- 13 Januari,2025en_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI WATERMARK ULFA AGITASARI.pdf
  Until 2028-01-13
1.05 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools