Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/124291
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorALFARREL, Mohammad Raihan-
dc.date.accessioned2024-08-28T02:32:59Z-
dc.date.available2024-08-28T02:32:59Z-
dc.date.issued2022-12-19-
dc.identifier.nim180810201177en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/124291-
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik_Lela Tgl 28 Agustus 2024en_US
dc.description.abstractPengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Layanan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Terhadap Loyalitas Pelanggan Jastip Di Platform Instagram Pada Era New Normal; Mohammad Raihan Alfarrel; 180810201177; 121 Halaman; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. New Normal adalah di mana manusia harus berdampingan dengan Covid-19, yaitu hidup sesuai dengan protokol kesehatan, seperti pola hidup sehat dan bersih serta menggunakan masker selama vaksin belum ditemukan. Tidak adanya prediksi berakhirnya pandemi membuat masyarakat Indonesia mengalami perubahan pola hidup. Salah satunya adalah dalam berbelanja. Sebelum terjadinya pandemi Covid-19 masyarakat Indonesia lebih suka berbelanja ke mall dan melihat secara langsung, namun pada saat ini masyarakat Indonesia cenderung berbelanja online. Diperkirakan belanja online akan terus mengalami peningkatan. Belanja online saat ini sangat digemari banyak pengguna internet. Banyaknya bisnis di dunia online yang memungkinkan para pengguna internet memanfaatkan peluang ini untuk bersaing meningkatkan penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Layanan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Terhadap Loyalitas Pelanggan Jastip Di Platform Instagram Pada Era New Normal. Penelitian ini menggunakan 112 responden dengan teknik pengumpulan purposive sampling dan penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner melalui google form. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah path analysis. Penelitian ini menghasilkan 7 hasil penelitian. Yang pertama kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. Yang kedua kualita slayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. Yang ketiga kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Yang keempat kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Yang kelima kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Yang keenam kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan. Yang ketujuh kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan jastip di platform instagram pada era new normal.en_US
dc.description.sponsorshipCempaka Paramita SE., M.Sc. Gusti Ayu Wulandari, S.E., M.M.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectKEPERCAYAANen_US
dc.subjectKUALITAS LAYANANen_US
dc.subjectKEPUASANen_US
dc.subjectVARIABEL INTERVENINGen_US
dc.subjectJASTIPen_US
dc.subjectLOYALITAS PELANGGANen_US
dc.titlePengaruh Kepercayaan Dankualitas Layanan dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening terhadap Loyalitas Pelanggan Jastip di Platform Instagram pada Eranew Normalen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Cempaka Paramita SE., M.Sc.en_US
dc.identifier.pembimbing2Gusti Ayu Wulandari, S.E., M.M.en_US
dc.identifier.validatorTaufiken_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Farrel Final Watermark.pdf
  Until 2028-03-23
1.86 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools