Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/124111
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNURIDALILA-
dc.date.accessioned2024-08-21T01:56:36Z-
dc.date.available2024-08-21T01:56:36Z-
dc.date.issued2024-07-22-
dc.identifier.nim220810201269en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/124111-
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik_Lina Tgl 21 Agustus 2024en_US
dc.description.abstractPerkembangan kemajuan teknologi dalam bidang perekonomian sangat pesat dan cepat, dengan perkembangan yang dapat dirasakan ini telah membawa banyak perubahan yang positif pada perusahaan besar maupun kecil terutama dalam aspek proses pelayanan dan transaksi jual beli. Persaingan dunia bisnis yang melibatkan kemajuan teknologi yang dirasakan sekarang akan membuka potensi pasar kedepannya. Kesuksesan kemajuan teknologi mengenai perekonomian terjadi karena pengaruh dari manajemen pemasaran yang dirancang dengan baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Harga, E-Trust, E-Service Quality berpengaruh signifikan terhadap E-Loyalty melalui E-Satisfaction Pelanggan Aplikasi Hypermart di Jember. Rancangan penelitian ini yaitu explanatory research. Teknik sampel yag digunakan adalah teknik nonprobability sampling dengan metode pengumpulan data purposive sampling. Instrumen penelitian ini menggunakan kuisioner yang disebarkan secara offline dengan jumlah 190 responden. Sampel penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang sudah berbelanja melalui aplikasi Hypermart. Metode analisis data yang digunakan adalah SEM-PLS menggunakan software Smart PLS 4. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Harga berpengaruh signifikan terhadap E-Satisfaction. 2) E-Trust berpengaruh signifikan terhadap E-Satisfaction. 3) E-Service Quality berpengaruh signifikan terhadap E-Satisfaction. 4) Harga berpengaruh tidak signifikan terhadap E-Loyalty. 5) E-Trust berpengaruh tidak signifikan terhadap E-Loyalty. 6) E-Service Quality berpengaruh signifikan terhadap E-Loyalty. 7) E-Satisfaction berpengaruh signifikan terhadap E-Loyalty. 8) Harga berpengaruh signifikan terhadap E-Loyalty Melalui E-Satisfaction. 9) E Trust berpengaruh signifikan terhadap E-Loyalty Melalui E-Satisfaction. 10) E Service Quality berpengaruh signifikan terhadap E-Loyalty Melalui E-Satisfactionen_US
dc.description.sponsorshipProf. Dr. Diah Yulisetiarini, Dra. M.Si. Tatok Endhiarto, S.E., M.Si.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectHARGAen_US
dc.subjectE-TRUSTen_US
dc.subjectE – SERVICE QUALITYen_US
dc.subjectE-SATISFACTIONen_US
dc.subjectE-LOYALTYen_US
dc.titlePengaruh Harga, E-Trust dan E-Service Quality melalui E-Satisfaction terhadap E-Loyalty Pelanggan pada Aplikasi Hypermart di Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Prof. Dr. Diah Yulisetiarini, Dra. M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Tatok Endhiarto, S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.validatorTaufiken_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI S1 MANAJEMEN NURIDALILA.pdf
  Until 2029-08-21
1.09 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools