Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/123356
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorWARDANI, Diah Rahma Suci-
dc.date.accessioned2024-08-12T01:51:10Z-
dc.date.available2024-08-12T01:51:10Z-
dc.date.issued2023-01-
dc.identifier.nim180810201175en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/123356-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga tiket, tourist experience, perceived value, dan atribut wisata terhadap revisit intention pada wisata Pantai Papuma Jember. Mengetahui bahwa harga tiket tidak berpengaruh signifikan terhadap revisit intention, tourist experience, perceived value, dan atribut wisata berpengaruh signifikan terhadap revisit intention. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan explanatory research yaitu metode penelitian yang menjelaskan hubungan kausal serta menguji keterkaitan antara beberapa variabel melalui pengujian hipotesis. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh wisatawan yang pernah berkunjung ke Pantai Papuma Jember. Jenis dan sumber data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan data kuantitatif dari hasil perolehan dari kuesioner yang disebar kepada pengunjung Pantai Papuma Jember, data yang dikuantitatifkan menggunakan skala likert, selanjutnya diolah menggunakan perhitungan statistik. Sampel yang digunakan sebanyak 108. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh tidak signifikan variabel harga terhadap revisit intention pada wisata Pantai papuma Jember. Variabel tourst experience, perceived value, dan atribut wisata berpengaruh signifikan terhadap revisit intention pada wisata Pantai Papuma Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectAtribut wisataen_US
dc.subjectharga tiketen_US
dc.subjectrevisit intentionen_US
dc.subjecttourist experinceen_US
dc.subjectperceived valueen_US
dc.titlePengaruh Harga Tiket, Tourist Experience, Perceived Value, dan Atribut Wisata terhadap Revisit Intention pada Wisata Pantai Papuma Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiS1 Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Gusti Ayu Wulandari, S.E., M.M.en_US
dc.identifier.pembimbing2Salma Fauziyyah, S.E., M.M.en_US
dc.identifier.validatorrevaen_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2024_07_tanggal 10en_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi final Diah Rahma.pdf
  Until 2028-05-03
Artikel Utama668.52 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools