Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/123281
Title: Analisis Strategi Pemasaran Syariah dalam Meningkatkan Penjualan Kopi Arabika pada UD. Gunung Mas Jaya Desa Kayumas Kabupaten Situbondo
Authors: HASANA, Liadatul
Keywords: Peningkatan Penjualan
UD. Gunung Mas Jaya
Strategi Pemasaran
Issue Date: 22-Dec-2023
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa strategi pemasaran syariah dalam meningkatkan penjualan produk kopi. Teori strategi pemasaran dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya menciptakan penawaran menawaran menarik dan terpercaya, memberikan pelayanan yang prima, menawarkan produk yang halalan toyyibah, memberikan nillai nilai yang berkesan serta menawarkan bisnis yang p to date. Faktor yang mmpegaruhi peningkatan penjualan yaitu kondisi dan kemampuan penjual, kondisi pasar, modal, kondisi organisasi perusahaan dan faktor lain. Metode penelitian menggunakan metode kualitatif murni dengan pendekatan study kasus. Kesimpulan penelitian menyatakan bahwa strategi pemasaran syariah Dalam meningkatkan penjualan produk pada UD. Gunung Mas Jaya sesuai dengan karakteristik marketing syariah sesuai dengan konsep ketuhanan,etis,realistis dan humanitas. Temuan dilapangan menyatakan bahwa organisasi perusahaan tidak berpengaruh signifikan terhadap perkembangan penjualan pada UD. Gunung Mas Jaya.
Description: Finalisasi repositori tanggal 9 Agustus 2024_Kurnadi_Lana
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/123281
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
LIADATUL HASANA_170810102093.pdf
  Until 2028-01-24
1.69 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools