Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/123159
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPURNAMASARI, Ayu-
dc.date.accessioned2024-08-08T04:11:29Z-
dc.date.available2024-08-08T04:11:29Z-
dc.date.issued2023-07-11-
dc.identifier.nim200803103045en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/123159-
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik_Lina Tgl 08 Agustus 2024en_US
dc.description.abstractMedia sosial saat ini telah menjadi trend dalam komunikasi. Media sosial merupakan platform sebagai alat komunikasi dengan berisi berbagai kemungkinan dalam menciptakan bentuk dan gaya interaksi baru. Media sosial memegang peran penting dalam menyampaikan infromasi, dengan adanya media sosial dapat memudahkan seseorang untuk berkomunikasi yang memungkinkan tidak bisa dilakukan secara face to face karena faktor jarak. Seiring dengan perkembangan zaman dan kemajuan dibidang teknologi dan informasi media sosial berperan penting pada kinerja seorang public relations dalam membentuk identitas, citra reputasi perusahaan atau organisasi di era digital saat ini merupakan tantangan yang harus dihadapi. Public Relations merupakan merupakan salah satu bidang spesialisasi dalam ilmu komunikasi yang menitik beratkan pada usaha menumbuh kembangkan saling pengertian dan kerja sama antara organisasi dalam perusahaan/instansi dengan public internal maupun eksternal untuk mencapai tujuan dalam membangun citra dan reputasi. Public Relations merupakan salah satu front liner penting dalam melakukan kegiatan komunikasi dalam rangka menjalin suatu hubungan antara instansi dengan public. Adapun salah satu organisasi yang bergerak dibidang Komunikasi dan Informasi yaitu Dinas Komunikasi dan Informatika. Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) merupakan unsur organisasi pemerintah daerah di Bidang Komunikasi dan Informatika yang berstruktur “Public Relations” yang berada dibawah dan bertanggung jawab kepada Bupati melalui Sekretaris Daerah. Public Relations pada Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Banyuwangi mempunyai tugas penting dalam menyampaikan program dan kinerja Pemerintah Kabupaten Banyuwangi. Public Relations sebagai sumber informasi, dituntut kempuanya dalam menghadapi tantangan dan perubahan zaman yang sangat cepat terutama untuk menghadapi perkembangan teknologi, informasi, dan komunikasien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectMEDIA SOSIALen_US
dc.subjectPUBLIC RELATIONSen_US
dc.subjectKOMINFOen_US
dc.titlePeran Media Sosial Pada Public Relations Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupten Banyuwangien_US
dc.typeLaporan D3en_US
dc.identifier.prodiD3 Kesekretariatanen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Markus Apriono, MM.en_US
dc.identifier.pembimbing2DRA. Lilik Farida, MSi.en_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_iswahyudi_Mei_2024en_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ayu Purnamasari.pdf
  Until 2028-08-08
1.74 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.