Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/123154
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorPRATAMA, Wildan Anfarinsyah-
dc.date.accessioned2024-08-08T04:06:51Z-
dc.date.available2024-08-08T04:06:51Z-
dc.date.issued2023-05-10-
dc.identifier.nim180810102091en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/123154-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kinerja karyawan (X1) bagi hasil (X2) dan kualitas pelayanan (X3) secara parsial dan simultan terhadap kepuasan anggota (Y) pada koperasi konsumen syariah Malabar. Jenis penelitian yang digunakan merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah anggota yang memiliki tabungan mudharabah pada koperasi konsumen syariah Malabar dengan pengambilan sampel 75 responden. Alat analisis yang digunakan regresi linear berganda. Hasil pengujian koefisien analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa; 1) kinerja karyawan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota tabungan mudharabah pada koperasi konsumen syariah Malabar dengan hasil uji koefisiensi beta sebesar 0,103. 2) bagi hasil berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota tabungan mudharabah pada koperasi konsumen syariah Malabar dengan hasil uji koefisiensi beta sebesar 0,067. 3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota tabungan mudharabah pada koperasi konsumen syariah Malabar dengan hasil uji koefisiensi beta sebesar 0,254. 4) kinerja karyawan, bagi hasil dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota tabungan mudharabah pada koperasi konsumen syariah Malabar.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectKinerja Karyawanen_US
dc.subjectBagi Hasilen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Anggotaen_US
dc.titlePengaruh Kinerja Karyawan, Bagi Hasil dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Anggota pada Koperasi Konsumen Syariah Malabaren_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.prodiEKONOMI SYARIAHen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Moehammad Fathorrazi, M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Septarina Prita Dania S., S.E., M.SA, AKen_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_iswahyudi_Mei_2024en_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2024_07_tanggal 10en_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
REPOSITORY_WILDAN ANFARINSYAH PRATAMA.pdf
  Until 2028-08-21
1.74 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools