Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122969
Title: Stretegi Pemasaran Produk Cerutu pada PT Besuki Raya Cigar Kabupaten Jember
Authors: Faqih, Rizal
FAQIH, Rizal
Keywords: STRATEGI PEMASARAN PRODUK CERUTU
Issue Date: 12-Mar-2022
Publisher: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
Abstract: Berdasarkan dari hasil Praktek Kerja Nyata (PKN) yang telah saya laksanakan di PT Besuki Raya Cigar Jember pada tanggal 9 Maret 2022 s/d 10 Mei 2022 maka dapat disimpulkan PT Besuki Raya Cigar Jember menggunakan strategi pemasaran marketing mix 4P secara menyeluruh. Produk yang dibuat sangat bervariasi contohnya produk dari Cerutu Brawijaya Series yang mempunyai banyak pilihan ukuran cerutu dan pada produk cerutu El Gaucho yang berbentuk unik yaitu kotak. Harga yang di tawarkan juga sangat bervariasi demi menjangkau pasar lokal ataupun pasar luar negeri. Hal ini dibuat agar pelanggan mampu membeli produk PT Besuki Raya Cigar karena harganya terjangkau. Lokasi yang disediakan sudah strategis tepatnya di pinggir jalan raya utama arah ke Kota Jember yang dapat memudahkan pelanggan untuk mengaksesnya, promo yang diberikan juga sangat bervariasi, proses dalam melayani pelanggan cukup baik sehingga pelanggan merasa lebih nyaman, para karyawan juga bekerja sangat keras untuk melayani pelanggan dengan baik.
Description: Finalisasi repositori tanggal 7 Agustus 2024_Kurnadi_Lana
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122969
Appears in Collections:DP-Company Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
REVISI TOBER AKHIR printerr.pdf
  Until 2029-06-19
2.95 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.