Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122793
Title: Pengaruh Brand Ambassador , Retargeting Advertisement, dan Ragam Produk terhadap Minat Beli Produk Fashion di Shopee
Authors: 

NINGRUM, Ayu Eka Setia
Keywords: Brand Ambassador
Retargeting Advertisement
Ragam Produk
Product Variations
Minat beli
Issue Date: 20-Jul-2023
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Pasar e-commerce di Indonesia dari tahun ke tahun mengalami pertumbuhan membuat kompetisi antar e-commerce di Indonesia semakin ketat. Tujuan pelaksanaan penelitian ini adalah menguji dan menganalisa peran dari Brand Ambassador, Retargeting Advertisement, dan Ragam Produk terhadap Minat Beli produk fashion di Shopee. Populasi penelitian adalah pengguna Shopee yang berdomisili di pulau Jawa dengan sampel 160 responden yang dikumpulkan dengan metode survei daring. Data pada penelitian dianalisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan menunjukkan variabel Retargeting Advertisement, dan Ragam Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk fashion di Shopee. Sedangkan variabel Brand Ambassador berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli produk fashion di Shopee.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122793
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Full TA- Ayu Eka-190810201087.pdf
  Until 2026-05-21
Full Undergraduate thesis3.77 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools