Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122574
Title: Pengaruh Halal Lifestyle, Brand Image, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Busana Rabbani Banyuwangi
Authors: WULANDARI, Yolanda Putri
Keywords: HALAL LIFESTYLE
BRAND IMAGE
HARGA
KEPUTUSAN PEMBELIAN
Issue Date: 12-Jun-2024
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Perusahaan harus cepat beradaptasi untuk memenangkan persaingan pasar. Strategi pemasaran yang tepat sangat penting untuk menciptakan produk yang sesuai dengan keinginan konsumen. Di Indonesia, sektor busana muslim sangat kompetitif, dengan banyaknya brand baru muncul dalam dekade terakhir. Keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh beberapa faktor, yang menjadi fokus strategi promosi dan pemasaran. Salah satu faktor penting adalah halal lifestyle, yang saat ini menjadi tren global. Toko Busana Rabbani Banyuwangi, adalah salah satu bisnis yang kompetitif di sektor busana muslim. Faktor seperti halal lifestyle, brand image, dan harga memainkan peran penting dalam keputusan pembelian di Toko Busana Rabbani Banyuwangi. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh halal lifestyle, brand image, dan harga terhadap keputusan pembelian di Toko Busana Rabbani Banyuwangi. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda dengan SPSS, melibatkan 40 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga variabel tersebut berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Halal lifestyle memiliki nilai signifikan 0,018, brand image 0,001, dan harga 0,004.
Description: Finalisasi unggah file repositori tanggal 17 Juli 2024_Kurnadi
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122574
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI - YOLANDA PUTRI WULANDARI.pdf
  Until 2028-07-15
1.05 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools