Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122572
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAPRILINATA, Rima-
dc.date.accessioned2024-07-17T06:57:35Z-
dc.date.available2024-07-17T06:57:35Z-
dc.date.issued2024-07-10-
dc.identifier.nim200810201142en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122572-
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 17 Juli 2024_Kurnadien_US
dc.description.abstractIndustri skincare berkembang pesat dengan beragam produk dari dalam dan luar negeri, termasuk Skintific yang terkenal dengan inovasi menggunakan bahan aktif murni dan teknologi Trilogy Triangle Effect (TTE). Perusahaan ini harus mengembangkan produk dan memperluas pasar untuk bersaing, serta memanfaatkan influencer marketing untuk memperkuat citra merek. Berdasarkan hasil observasi ditemukan beberapa fenomena pada objek penelitian Skintific pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember dengan kaitan beberapa variabel yang mempengaruhi keputusan pembelian. Maka dari itu, hal yang dikaji dalam penelitian ini yaitu Pengaruh Inovasi Produk, Influencer Marketing, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh inovasi produk, influencer marketing, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Skintific secara parsial dan simultan. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan non probability sampling purposive, melibatkan 104 responden dari mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. Analisis data dilakukan dengan regresi linear berganda menggunakan SPSS ver 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) inovasi produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skintific, 2) influencer marketing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skintific, 3) citra merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skintific, dan 4) inovasi produk, influencer marketing, dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Skintificen_US
dc.description.sponsorship1. Drs. Ketut Indraningrat, M.Si. 2. Alif Mirzania, S.E., MBA.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectCitra mereken_US
dc.subjectInovasi produken_US
dc.subjectInfluencer marketingen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectSkintificen_US
dc.titlePeran Inovasi Produk, Influencer Marketing, dan Citra Merek dalam Membentuk Keputusan Pembelian Produk Skintific pada Mahasiswa FEB Universitas Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Ketut Indraningraten_US
dc.identifier.pembimbing2Alif Mirzaniaen_US
dc.identifier.validatorTeddyen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Tugas Akhir Rima Aprilinata 200810201142.pdf
  Until 2028-07-16
1.03 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools