Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122490
Title: Analisis Kualitas Layanan Aplikasi UnejDigiLib Menggunakan Metode Mobile Service Quality dan Importance Performance Analysis
Authors: RAMADHANI, Firlia Dwi Cahya
Keywords: KUALITAS LAYANAN
MOBILE SERVICE QUALITY
IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS
Issue Date: Dec-2023
Publisher: Fakultas Ilmu Komputer
Abstract: Analisis Kualitas Layanan Aplikasi UnejDigiLib menggunakan metode Mobile Service Quality dan Importance Performance Analysis. Firlia Dwi Cahya Ramadhani, 192410101068; 2023; 86 halaman; Jurusan Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Jember. UnejDigiLib (Unej Digital Library) merupakan aplikasi peminjaman e-book berbasis mobile yang dirilis pada tanggal 04 Juni 2021 oleh Gramedia Asri Media. Sejak adanya pandemi Covid-19, Perpustakaan UNEJ menyediakan aplikasi ini guna mempermudah civitas akademika UNEJ dalam membaca dan meminjam e-book secara online. Diketahui bahwa sejauh ini Perpustakaan UNEJ belum pernah melakukan evaluasi pada aplikasi UnejDigiLib. Sehingga hal ini menyebabkan Perpustakaan UNEJ tidak dapat mengetahui apakah layanan yang diberikan telah sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Dengan demikian, diperlukan evaluasi pada aplikasi UnejDigiLib agar dapat meningkatkan kualitas dan kinerja layanannya, sehingga kebutuhan pengguna dapat terpenuhi.
Description: Finalisasi oleh Taufik Tgl 17 Juli 2024
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122490
Appears in Collections:UT-Faculty of Computer Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TUGAS AKHIR FIRLIA.pdf
  Until 2028-12-12
2.47 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools