Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122185
Title: Pengaruh Brand Image, Promosi dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Marketplace Sociolla Jember
Authors: HIKMAH, Ardini Manzilatun
Keywords: Brand Image
Promosi
Kepercayaan Konsumen
Keputusan Pembelian
Issue Date: 13-Jul-2023
Publisher: Fakultas Ilmu Sociolla dan Ilmu Politik
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Promosi dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Marketplace Sociolla Jember. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna Marketplace Sociolla yang berdomisili di Jember. Teknik pengambilan sampel menggunakan teori Ferdinand sehingga dengan perhitungan tersebut diambil sampel sebanyak 70 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna marketplace Sociolla Jember, promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna marketplace Sociolla Jember, kepercayaan konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna marketplace Sociolla Jember. Brand image, promosi dan kepercayaan konsumen secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna marketplace Sociolla Jember.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122185
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ardini Manzilatun Nikmah - SKRIPSI - 190910202095.pdf1.57 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools