Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122101
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorPRATIWI, Dita Ayu-
dc.date.accessioned2024-07-12T06:30:32Z-
dc.date.available2024-07-12T06:30:32Z-
dc.date.issued2023-06-13-
dc.identifier.nim180810102020en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122101-
dc.description.abstractPenelitian ini secara umum bertujuan untuk mengkaji pengaruh kualitas layanan mobile banking terhadap kepuasan nasabah pada perbankan syariah khususnya Bank Syariah Indonesia KCP Jember Balung. Penelitian dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode pengumpulan data yang diperoleh langsung dari penyebaran kuesioner melalui platform google formulir dengan sampel masuk sebanyak 102 responden. Penelitian ini menggunakan metode Non Probability Sampling dengan teknik Purposive Sampling. Hasil uji t pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel security/privacy (X1) tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah (Y), variabel practicity (X2) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah (Y), variabel design/aesthetics (X3) tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah (Y), variabel sociality (X4) tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah (Y), dan variabel enjoyment (X5) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah (Y). Sedangkan hasil uji F menunjukkan bahwa variabel security/privacy (X1), practicity (X2), design/aesthetics (X3), sociality (X4), dan enjoyment (X5) berpengaruh secara simultan terhadap variabel dependen yaitu kepuasan nasabah (Y).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectSecurity/Privacyen_US
dc.subjectPracticityen_US
dc.subjectDesign/Aestheticsen_US
dc.subjectSocialityen_US
dc.subjectEnjoymenten_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Jember Balungen_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.prodiEkonomi Syariahen_US
dc.identifier.pembimbing1N. Ari Subagio, S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Suparman, S. Ag., M.HI.en_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_iswahyudi_Mei_2024en_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Repo Dita Ayu Pratiwi Skripsi.pdf1.66 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools