Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122013
Title: Pengaruh Word Of Mouth dan Islamic Branding Terhadap Keputusan Pembelian Dimoderasi Oleh Religiusitas pada Produk Pesantren Kopi Jember
Authors: 

MAI CAROLIN, Fela Dila
Keywords: PESANTREN KOPI
ISLAMIC
RELIGIUSITAS
Issue Date: 17-Jul-2023
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari word of mouth dan islamic branding terhadap keputusan pembelian produk kopi merek Pesantren Kopi. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen produk kopi merek Pesantren Kopi yang berjumlah 243 responden. Metode analisi yang digunakan yaitu metode analisis regresi moderasi (Moderated Regresition Analisys) dengan variabel bebas yaitu word of mouth dan islamic branding variabel moderasi yaitu religiusitas,dan variabel terikat yaitui keputusan pembelian. Data primer dalam penelitian ini diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel word of mouth dan islamic branding berpengaruh positif signifikan terhadap variabel keputusan pembelian, dan religiusitas mampu memoderasi secara positif pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian. Sedangkan religiusitas tidak mampu memoderasi pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/122013
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover Skripsi Fela 13-digabungkan.pdfDraft Ksripsi2.54 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools