Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121900
Title: Pengaruh Product Quality, Brand Image, dan Religiosity Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi Syariah Pada PT Sun Life Syariah Surabaya
Authors: 

KALUKU, Rafly Ferdian
Keywords: BRAND IMAGE, RELIGIOSITY, PRODUCT QUALITY, KEPUTUSAN PEMBELIAN
Issue Date: 5-Jul-2023
Publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract: Tujuan penelitian ini untuk mengetahui sejauh mana pengaruh product quality, brand image, dan religiosity terhadap keputusan pembelian produk asuransi syariah pada PT Sun Life Syariah Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah Nasabah PT Sun Life Syariah Surabaya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 97 responden. Jenis data primer yang diperoleh langsung dari pernyataan responden dalam kuesioner yang diberikan melalui google form. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis linier berganda dengan SPSS 26. Hasil penelitian ini menemukan tiga hasil yaitu, product quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pembelian, brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pembelian, dan religiosity tidak berpengaruh terhadap kepuasan pembelian.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121900
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
fix SKRIPSI WATERMARK+TTD_Rafly Ferdian Kaluku.pdf
  Until 2028-07-20
2.97 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools