Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121683
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHUMAIDI, Imam Wahyu-
dc.date.accessioned2024-06-20T03:32:35Z-
dc.date.available2024-06-20T03:32:35Z-
dc.date.issued2024-01-10-
dc.identifier.nim170810102010en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121683-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis determinan keputusan pembelian Mie Gacoan dengan sikap terhadap produk sebagai variabel mediasi. Populasi yang digunakan untuk studi penelitian ini merupakan konsumen yang sudah pernah melakukan pembelian pada produk Mie Gacoan Cabang Jember. Peneliti menggunakan metode non probability sampling dalam menentukan sampel. Selanjutnya, peneliti menggunakan teknik pemeriksaan purposif (purposive sampling) yaitu menentukan sampel/responden dengan karakteristik yang telah dipilih oleh peneliti. Perhitungan dilakukan dengan mengalikan seluruh indikator sebanyak 5 kali sehingga diperoleh jumlah sampel minimum sebanyak 105. Hasil penelitian menunjukkan bahwa religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap produk Mie Gacoan, pengetahuan halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap produk Mie Gacoan, label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap produk Mie Gacoan, religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, pengetahuan halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sikap produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan, sikap produk dapat memediasi pengaruh religiusitas terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan, sikap produk dapat memediasi pengaruh pengetahuan halal terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan, serta sikap produk dapat memediasi pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectPurchasing Decisionsen_US
dc.subjectProduct Attitudesen_US
dc.subjectReligiosityen_US
dc.subjectHalal Knowledgeen_US
dc.subjectHalal Labelsen_US
dc.titleAnalisis Determinan Keputusan Pembelian Mie Gacoan Dengan Sikap Terhadap Produk Sebagai Variabel Mediasien_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiEkonomi Syariahen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Deasy Wulandari, S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Agung Budi Sulistiyo, S.E., M.Si, Ak.en_US
dc.identifier.validatorrevaen_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2024_06_tanggal 20en_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
170810102010.pdf
  Until 2028-05-03
1.33 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools