Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121643
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorABDULLAH, Rodli Syafi’-
dc.date.accessioned2024-06-20T01:47:27Z-
dc.date.available2024-06-20T01:47:27Z-
dc.date.issued2024-01-28-
dc.identifier.nim190810201129en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121643-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh inovasi produk, harga, dan celebrity endorsement terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan di restoran "Spaghetti Bowl" Banyuwangi. Penelitian menggunakan pendekatan explanatory research. Samel dalam penelitian ini melibatkan 110 responden yang merupakan pelanggan restoran "Spaghetti Bowl" Banyuwangi. Penelitian menggunakan data kuantitatif. Sumber data dalam penelitian adalah data primer. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan melalui google form. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis jalur (Path Analysis). Hasil analisis jalur menunjukkan bahwa inovasi produk, harga, dan celebrity endorsement memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian juga menunjukkan inovasi produk dan harga berkontribusi secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Namun, celebrity endorsement tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan secara langsung. Hasil penelitian juga menunjukkan inovasi produk, harga, dan celebrity endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan. Kepuasan pelanggan terbukti memainkan peran kunci dalam menghubungkan inovasi produk, harga, dan celebrity endorsement dengan loyalitas pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectinovasi produken_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectcelebrity endorsementen_US
dc.subjectkepuasanen_US
dc.subjectloyalitasen_US
dc.titleAnalisis Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Spaghetti Bowl di Banyuwangien_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Drs. Sudaryanto, MBA, Ph.D., CMA.en_US
dc.identifier.pembimbing2Drs. Didik Pudjo Musmedi, M.Si.en_US
dc.identifier.validatorrevaen_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2024_06_tanggal 20en_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
doc.pdf
  Until 2028-05-04
957.62 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools