Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121623
Title: Analisis Strategi Pemasaran Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek A3 Fresh O2 (Studi Kasus CV. Karunia Jaya di Bondowoso)
Authors: MAHARANI, Adistya
Keywords: Strategi pemasaran
Segmenting, Targeting, Positioning (STP)
Air Minum Dalam Kemasan (AMDK)
Issue Date: 23-Jan-2024
Publisher: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Abstract: Penelitian ini menganalisis strategi pemasaran perusahaan air minum dalam kemasan (AMDK) brand A3 Fresh O2, dengan fokus pada Segmenting, Targeting dan Positioning (STP). Melalui wawancara dengan distributor, pedagang grosir dan pelanggan, hasilnya menunjukkan bahwa A3 Fresh O2 berhasil membangun reputasi positif dengan strategi harga bersaing dan kualitas unggul produk. Implementasi STP membantu perusahaan mengidentifikasi dan memahami segmen pasar yang beragam, memungkinkan penargetan dan positioning yang efektif. Penelitian ini menyoroti pentingnya STP dalam menghadapi persaingan dan perubahan preferensi konsumen dalam industri AMDK, memberikan wawasan untuk lebih memahami pasar dan merencanakan strategi pemasaran yang efektif untuk A2 Fresh O2.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121623
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Adistya Maharani_Tugas Akhir.pdf
  Until 2028-04-11
727.9 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools