Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121623
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMAHARANI, Adistya-
dc.date.accessioned2024-06-19T08:07:02Z-
dc.date.available2024-06-19T08:07:02Z-
dc.date.issued2024-01-23-
dc.identifier.nim200910202134en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121623-
dc.description.abstractPenelitian ini menganalisis strategi pemasaran perusahaan air minum dalam kemasan (AMDK) brand A3 Fresh O2, dengan fokus pada Segmenting, Targeting dan Positioning (STP). Melalui wawancara dengan distributor, pedagang grosir dan pelanggan, hasilnya menunjukkan bahwa A3 Fresh O2 berhasil membangun reputasi positif dengan strategi harga bersaing dan kualitas unggul produk. Implementasi STP membantu perusahaan mengidentifikasi dan memahami segmen pasar yang beragam, memungkinkan penargetan dan positioning yang efektif. Penelitian ini menyoroti pentingnya STP dalam menghadapi persaingan dan perubahan preferensi konsumen dalam industri AMDK, memberikan wawasan untuk lebih memahami pasar dan merencanakan strategi pemasaran yang efektif untuk A2 Fresh O2.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectStrategi pemasaranen_US
dc.subjectSegmenting, Targeting, Positioning (STP)en_US
dc.subjectAir Minum Dalam Kemasan (AMDK)en_US
dc.titleAnalisis Strategi Pemasaran Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek A3 Fresh O2 (Studi Kasus CV. Karunia Jaya di Bondowoso)en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Bisnisen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Edy Wahyudi, S.Sos, M.Men_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Yuslinda Dwi Handini, S.Sos, M.ABen_US
dc.identifier.validatorrevaen_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2024_06_tanggal 19en_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Adistya Maharani_Tugas Akhir.pdf
  Until 2028-04-11
727.9 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools