Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/12123
Title: ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN MEMBELI HELM MERK INK PADA MASYARAKAT DI KOTA JEMBER
Authors: AGIL ADRIANTO
Keywords: Kebudayaan, Faktor Sosial, Faktor Pribadi, dan Faktor Psikologi.
Issue Date: 24-Dec-2013
Series/Report no.: 100810201221;
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Analisis Perilaku Konsumen Dalam Memutuskan Membeli Helm Merk Ink Pada Masyarakat Di Kota Jember. Obyek yang diteliti adalah responden yang menggunakan helm merk INK di kota Jember. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder. Data primer diambil dari jawaban responden yang mengisi kuesioner yaitu responden yang menggunakan helm merk INK di kota Jember, sedangkan data sekunder penelitian diperoleh dari penelitian sebelumnya dan literatur yang berkaitan dengan penelitian. Tekhnik pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Alat analisis yang digunakan adalah Konfirmatori Faktor Analisis. Hasil analisis data menunjukkan variabel kebudayaan mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian helm merk INK, pengaruh variabel faktor sosial mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian helm merk INK, pengaruh variabel faktor pribadi mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian helm merk INK, dan pengaruh variabel faktor psikologi mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian helm merk INK.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/12123
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Agil Adrianto - 100810201221_1.pdf1.37 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools