Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120906
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorROZI, Mohammad Fahrur-
dc.date.accessioned2024-06-04T04:57:15Z-
dc.date.available2024-06-04T04:57:15Z-
dc.date.issued2023-07-18-
dc.identifier.nim190810201086en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120906-
dc.descriptionvalidasi_repo_firli_Desember_2023_5en_US
dc.description.abstractExperiential marketing adalah pengalaman yang didapatkan oleh konsumen melalui panca indera (sense), menciptakan pengalaman afektif (feel), menciptakan pengalaman berpikir secara kreatif (think), menciptakan pengalaman pelanggan yang berhubungan dengan tubuh secara fisik dan gaya hidup (act), juga menciptakan pengalaman yang terhubung dengan keadaan sosial, gayahidup, dan budaya yang dapat direfleksikan merek tersebut yangmerupakanpengembangan dari sensations, feelings, cognitions dan actions (relate). Kepuasan pelanggan adalah salah satu faktor penting dalam berbagai kegiatan bisnis. Dan kepuasan tersebut yang akan mewujudkan pelanggan yang loyal atau setia. Lima faktor untuk mewujudkannya antara lain, adalah, kualitas produk, kualitas pelayanan, emosional, harga, biaya. Fungsionalitas teknologi terkini, kualitas layanan elektronik dapat mempengaruhi konsumen untuk terlibat dalam proses pengembangan produk dan interaksi dengan konsumen. Keterlibatan pelanggan dan penilaian kualitas layanan elektronik menentukan tindakan pelanggan. Beberapa dimensi e-service quality terdiri dari keamanan (security), daya tanggap (Responsiveness), keandalan (Reliability), kemudahan penggunaan (Ease of use). Loyalitas pelanggan adalah berkurangnya pengaruh serangan dan para kompetitor dari perusahaan sejenis, tidak hanya kompetisi dalam hal persepsi. Selain itu pelanggan yang loyal dapat mendorong perkembangan perusahaan. Faktor yang mempengaruhi loyalitas adalah kulitas produk dan promosi. Hasil penelitian (1) Experiential marketing berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Tokopedia Pasca Covid. (2) Experiential marketing berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Tokopedia Pasca Covid. (3) E-Service Quality berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Tokopedia Pasca Covid. (4) E-Service Quality berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Tokopedia Pasca Covid. (5) Kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan Tokopedia Pasca Covid. (6) Experiential marketing berpengaruh secara signifikan loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. (7) E-Service Quality berpengaruh secara signifikan loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.en_US
dc.description.sponsorshipDrs. Sudaryanto, MBA, Ph.D Dr. Handriyono, M.Sien_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.subjectExperiential Marketingen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectE-Service Qualityen_US
dc.titlePengaruh Experiental Marketing dan E-Service Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Tokopedia Pasca Coviden_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiS1 Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Drs. Sudaryanto, MBA, Ph.Den_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Handriyono, M.Sien_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_firli_Desember_2023_5en_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2024_06_tanggal 03en_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI_MOHAMMAD FAHRUR ROZI 190810201086.pdf
  Until 2028-07-18
1.23 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools