Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120629
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorKRISTIANTI, Bintang-
dc.date.accessioned2024-05-22T03:55:54Z-
dc.date.available2024-05-22T03:55:54Z-
dc.date.issued2023-06-27-
dc.identifier.nim160810201006en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120629-
dc.description.abstractDi era modern ini kebutuhan manusia semakin meningkat, tidak hanya kebutuhan sandang dan pangan saja tetapi kebutuhan sehari-hari yang selaras dengan perkembangan zaman saat ini. Manusia adalah makhluk sosial yang setiap harinya akan selalu berinteraksi dengan sesama, dizaman sekarang ini banyak sekali perempuan dan laki-laki rela menghabiskan uangnya untuk membeli kosmetik atau skincare untuk mempercantik dan menunjang penampilannya. Seperti yang kita ketahui saat ini sudah banyak sekali perempuan ataupun laki-laki menggunakan skincare dan kosmetik untuk menunjang penampilan dan juga menjadikan wajah sebagai investasi untuk untuk masa depan, oleh karena itu produk kecantikan yang cocok digunakan dan sedang trend saat ini adalah Ms Glow. Meskipun produk Ms Glow ini sendiri adalah produk lokal tetapi dapat bersaing dengan produk skincare dan kosmetik luar. Konsumen juga tidak perlu merasa khawatir karena produk ini sudah bersertifikat BPOM dan memiliki label halal, sehingga aman untuk digunakan. Subjek dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Ms Glow yang melakukan pembelian langsung di store Ms Glow yang ada di Jember dengan umur miniman 17 tahun dan sudah melakukan pembelian produk Ms Glow, kemudian diambil sebagai sampel dengan teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 180 . hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Layanan dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Ms Glow Jember.en_US
dc.description.sponsorshipProf. Dr. Diah Yulisetiarini, Dra. M.Si. Dr.Bambang Irawan, M. Si.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectStore Atmosphereen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Store Atmosphere, Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Kosmetik Ms Glow Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Prof. Dr. Diah Yulisetarini, Dra. M. Sien_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Bambang Irawan, M.Sien_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_ratna_Oktober_2023_18en_US
dc.identifier.finalization0a67b73d_2024_05_tanggal 22en_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Bintang.pdf
  Until 2028-06-27
2.83 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools