Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120092
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorNUTQI, Crisma Winda Aniva-
dc.date.accessioned2024-03-04T02:02:49Z-
dc.date.available2024-03-04T02:02:49Z-
dc.date.issued2023-09-05-
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120092-
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik Tgl 4 Maret 2024en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, electronic word of mouth, dan persepsi kemudahan penggunaan terhadap keputusan investor muda dalam memilih aplikasi investasi reksadana syariah pada mahasiswa di Jember. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian eksplanatori dan menggunakan pendekatan kuantitatif. Peneliti menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada mahasiswa di Jember dengan sampel sebanyak 150 responden. Teknik yang digunakan adalah teknik purposive sampling untuk memilih sampel. Analisis regresi linier berganda merupakan metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan software SPSS versi 26. Penelitian ini menunjukkan hasil bahwa uji t (parsial) variabel electronic reviews dan persepsi kemudahan berpengaruh terhadap investor muda dalam memilih aplikasi investasi reksa dana syariah sedangkan citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan investor muda dalam memilih aplikasi investasi. Dengan demikian untuk meningkatkan keputusan investor muda dalam berinvestasi, aplikasi investasi harus terus meningkatkan pelayanan pada fitur-fitur aplikasi dan pemasaran dalam bentuk iklan, ulasan elektronik dan meningkatkan citra yang baik pada merek.en_US
dc.description.sponsorshipN. Ari Subagio S.E.,M.Si., dan Agus Mahardiyanto S.E.,M.A.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectCITRA MEREKen_US
dc.subjectAPLIKASI INVESTASI REKSA DANA SYARIAHen_US
dc.titlePengaruh Citra Merek, Ulasan Elektronik, dan Persepsi Kemudahan Terhadap Keputusan Investor Muda dalam Memilih Aplikasi Investasi Reksa Dana Syariah pada Mahasiswa di Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiEkonomi Syariahen_US
dc.identifier.pembimbing1N. Ari Subagio S.E.,M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Agus Mahardiyanto S.E.,M.A.en_US
dc.identifier.validatorTeddyen_US
dc.identifier.finalizationTeddyen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
repository.pdf
  Until 2028-03-04
1.21 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools