Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120072
Title: Strategi Pemasaran Paket Wisata Di Pesona Raia Tour and Travel Jember
Authors: PRISDIANSYAH, Nur Andi
Keywords: STRATEGI PEMASARAN
PAKET WISATA
Issue Date: 16-Aug-2021
Publisher: fakultas ilmu sosial dan ilmu politik
Abstract: Paket wisata di Pesona RAIA Tour and travel ada 2 jenis pertama paket wisata yang telah disiapkan (pre arranged package tour) atau lebih terkenal dengan ready made tour. Paket ini sudah kami siapkan dengan didasari dari riset kebutuhan konsumen dengan memperhatikan target/sasaran pasar yang dituju. Kedua paket wisata yang disiapkan atas permintaan konsumen (tailor made package tour) paket ini disiapkan dan lebih difokuskan pada kejelian seorang tour planner untuk mengenali kemampuan (selera, sosial, finance) dan keinginan calon wisatawan serta memotivasi wisatawan untuk membeli “ jasa “ yang sangat khusus dengan pelayanan dan harga yang khusus.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120072
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nur Andi.pdf
  Until 2029-03-03
1.96 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.