Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120072
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPRISDIANSYAH, Nur Andi-
dc.date.accessioned2024-03-03T14:22:50Z-
dc.date.available2024-03-03T14:22:50Z-
dc.date.issued2021-08-16-
dc.identifier.nim160903102013en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/120072-
dc.description.abstractPaket wisata di Pesona RAIA Tour and travel ada 2 jenis pertama paket wisata yang telah disiapkan (pre arranged package tour) atau lebih terkenal dengan ready made tour. Paket ini sudah kami siapkan dengan didasari dari riset kebutuhan konsumen dengan memperhatikan target/sasaran pasar yang dituju. Kedua paket wisata yang disiapkan atas permintaan konsumen (tailor made package tour) paket ini disiapkan dan lebih difokuskan pada kejelian seorang tour planner untuk mengenali kemampuan (selera, sosial, finance) dan keinginan calon wisatawan serta memotivasi wisatawan untuk membeli “ jasa “ yang sangat khusus dengan pelayanan dan harga yang khusus.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherfakultas ilmu sosial dan ilmu politiken_US
dc.subjectSTRATEGI PEMASARANen_US
dc.subjectPAKET WISATAen_US
dc.titleStrategi Pemasaran Paket Wisata Di Pesona Raia Tour and Travel Jemberen_US
dc.typeLaporan D3en_US
dc.identifier.prodiUsaha Perjalanan Wisataen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Dina Suryawati, S.Sos, M.APen_US
dc.identifier.validatorTeddyen_US
dc.identifier.finalizationTeddyen_US
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nur Andi.pdf
  Until 2029-03-03
1.96 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.