Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118860
Title: Pengruh Label Halal, Harga dan Brand Image terhadap Loyalitas Pelanggan Sabun Wajah Pond’s Studi pada Mahasiswi fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember Kampus Bondowoso
Authors: 

RAHAYU, Ratna Silfia
Keywords: Pengaruh label halal
Loyalitas Pelanggan
Sabun Wajah Pond’s
Harga dan Brand Image
Issue Date: 24-Jul-2023
Publisher: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
Abstract: Loyalitas Pelanggan adalah sebuah sikap atau perilaku seseorang produsen maupun pelanggan yang mempunyai nilai kepuasan yang baik terhadap produk atau jasa yang pernah digunakan. Loyalitas pelanggan memiliki 2 komponen yang terbentuk yaitu pembelian ulang yang konsisten dan loyalitas sebagai sikap positif terhadap produk dengan pola pembelian yang konsisten. Faktor yang mempengaruhi loyaliras pelanggan diantaranya label halal, harga dan brand image. Hasil penelitian ini berdasarkan uji regresi. Hasil uji yakni pertama secara parsial label halal tidak berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kedua, secara parsial harga berpengauh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Ketiga, secara parsial brand image berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
URI: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118860
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
repository Ratna Silfia Rahayu.pdf1.36 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools