Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118586
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorFIRMANSYAH, Adi-
dc.date.accessioned2023-11-03T03:28:13Z-
dc.date.available2023-11-03T03:28:13Z-
dc.date.issued2023-09-11-
dc.identifier.nim190810102009en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118586-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis kualitas produk halal, kualitas pelayanan, dan religiusitas secara parsial terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan di El Marom Store Pondok Pesantren Raden Rahmat Sunan Ampel Jember. Penelitian ini berjenis explanatory research dengan accidental sampling sebagai teknik sampelnya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen muslim dengan beberapa kriteria yang telah ditentukan dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 102 sampel. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Data primer diperoleh dari kuesioner yang disebarkan melalui google forms dan data sekunter diperoleh melalui berbagai sumber seperti buku, jurnal dan lain sebagainya. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Path Analysis dengan aplikasi IBM SPSS Statistics. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kualitas produk halal, kualitas pelayanan, dan religiusitas secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di El Marom Store Pondok Pesantren Raden Rahmat Sunan Ampel Jember. Sedangkan kualitas produk halal, kualitas pelayanan, dan religiusitas secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di El Marom Store Pondok Pesantren Raden Rahmat Sunan Ampel Jember. Kepuasan pelanggan memberikan pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di El Marom Store Pondok Pesantren Raden Rahmat Sunan Ampel Jember. Kualitas produk halal, kualitas pelayanan, dan religiusitas secara tidak langsung memberikan pengaruh terhadap loyalitas dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi di El Marom Store Pondok Pesantren Raden Rahmat Sunan Ampel Jember.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Purnamie Titisari, S.E., M.Si. selaku dosen pembimbing utama Dr.Moehammad Fathorrazi, M.Si. selaku dosen pembimbing anggota.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectKuualitas Produk Halalen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk Halal, Kualitas Pelayanan, dan Religiusitas Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasusu di Pondok Pesantren Raden Rahmat Sunan Ampel Jember)en_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiEkonomi Syariahen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Purnamie Titisari, S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Dr. Moehammad Fathorrazi, M.Si.en_US
dc.identifier.validatorKacung- 2 November 2023en_US
dc.identifier.finalizationTeddyen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Adi Firmansyah 190810102009.pdf
  Until 2028-11-03
3.04 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools